Hello world!

Posted on Desember 22, 2009

0


Saya membuat blog ini karena termotivasi oleh perkataan orang terdekat saya. Menurutnya saya selalu menulis dengan menjadikan saya sebagai pusatnya atau istilah kerennya saya terlalu self centered.

Ya, saya menyadari itu. Karena memang saya hanya bisa dan mau menulis tentang apa yang saya alami, atau setidaknya inspirasi tulisan saya adalah apa yang saya alami dalam hidup saya.

Jadi dia menyarankan agar saya mulai berlatih menulis tentang hal-hal yang terjadi di sekitar saya. Oke baiklah, saya rasa tidak ada salahnya mencoba. Jadi posting-posting dalam blog ini merupakan opini saya terhadap hal-hal yang ada di sekitar saya.

Atau mungkin saya juga akan memposting interprestasi saya tentang apa yang saya alami. (ah, ternyata cukup sulit untuk tidak menjadi self-centered hehehe)

Well, Happy Reading Pals!

Posted in: Uncategorized